Skip to main content

Inilah Alasan Mengapa Mitsuki Menempel Boruto Terus Menerus Dan Menganggapnya Matahari


Image: pinterest.com
 Serial baru yang dibuat oleh Jepang ini memang sangat menarik perhatian bagi pecinta kartun atau anime, pasalnya film Boruto ini meneruskan film Naruto yang sudah di berhentikan film nya dan diteruskan film ini. Tapi setelah muncul nya episode 5 film ini ada karakter baru dalam film tersebut yaitu Mitsuki, dia adalah anak desa dari Oto yang konon katanya tidak pernah akur dengan desa Boruto. Seperti yang kita tau bahwa desa Oto adalah desa yang pendirinya adalah Orochimaru yang terkenal dengan kelicikannya, desa tersebut mendatangkan karakter-karakter yang mempunya jurus ular. Kita tau bahwa jurus Orochimaru berhubungan dengan ular, bahkan fans serial anime ini berpendapat dia adalah manusia ular.

Image: animasidanmovie.blogspot.com
Setelah saya melihat episode lima serial Boruto, saya bisa perpendapat bahwa Mitsuki adalah anak dari Orochimaru, karena jurus mitsuki adalah berhubungan dengan ular contoh tangannya yang memanjang seperti ular. Saya pun mencari artikel tentang ini dan saya dapat website yang menjelaskan ini secara jelas dan fakta.
Di laporkan oleh duniaku.net (9/5/17), ternyata Mitsuki adalah anak dari Orochimaru, kalau anda punya komik nya Boruto pasti anda tau bahwa dia adalah anak manusia ular tersebut. Awal kejadian yaitu Orochimaru ingin menguji anaknya karena dia ingin anaknya memiliki tujuan hidup meskipun dia adalah yang buatan, tujuan memberi ujian itu adalah dia ingin memberi bulan kepada anaknya sambil berkata bahwa bulan tidak bisa bercahaya tanpa matahari, dan yang dimaksud matahari ada di embrio yang di berikan Orochimaru ke anaknya tersebut,jadi tujuan Mitsuki adalah mencari orang yang dianggap ayahnya matahari tersebut.



Image: duniaku.net
 Dan ternyata matahari yang di maksud adalah Boruto, sang ayah berharap Mitsuki berteman dengan Boruto dan berharap anak Naruto itu bisa membimbingnya. Banyak yang bertanya apa alasan Orochimaru mengenai perintah itu, yang jelas ayah Mitsuki itu licik dan bermain sempurna dalam misi nya. Mungkin saja nasib anak nya seperti Sasuke yang berteman baik dengan Naruto dan saat akhir film ini akan menjadi musuh yang paling berbahaya.
Saya sebagai penggemar film tersebut sangat penasaran apa maksud dari Orochimaru, film yang sangat ramai diperbincangkan ini memberi pertanyaan yang cukup banyak kepada fans setia nya karena selalu memberi kejutan setiap episode. Dan yang paling besar menjadi pertanyaan adalah siapakah Kaneki yang ada dalam pertempuran opening film bersama Boruto?

Image: samehadaku.net
 Menurut saya Kaneki adalah Mitsuki, karena yang kita tau Mitsuki disuruh oleh ayahnya berteman dengan Boruto. Apa maksud dari manusia ular tersebut menyuruh anaknya berteman dengan Boruto yang kita tau anak dari musuh besarnya yaitu Naruto? Tentu ada maksud tertentu Orohimaru menyuruh anak nya tersebut, seperti yang kita tau dia adalah orang yang licik jadi dia punya seribu cara untuk menghancurkan lawannya termasuk dengan cara ini. seperti yang kita tau bahwa Sasuke juga murid dari Orochimaru, dia juga teman dekat dari Naruto di film sebelumnya, tetapi sungguh tidak diduga ternyata yang menjadi musuh terakhir Naruto adalah temannya sendiri yaitu Sasuke. Dan sekarang anak Orochimaru disuruh berteman dekat dengan Boruto bahkan menyuruh anaknya menganggap temannya itu sebagai matahari. Dalam episode pertama dan pembuka film anime tersebut menayangkan adegan Boruto bertarung dengan orang misterius yang diduga para fans adalah teman baiknya karena Boruto berkata "Tak kusangka kau akan berbuat sampai sejauh ini" berarti Boruto berteman lama dengan musuh nya tersebut. Kata itu semakin membuat kita tau bahwa Kaneki yang sebenarnya adalah Mitsuki.
Konten ini bukan karya jurnalistik dan merupakan pendapat pribadi penulis We-Media, serta tidak mewakili pandangan dari pihak UC News

Comments

  1. Perasaan di opening filem itu kawaki bukan kaneki seperti yg mimin maksud

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Inilah Daftar Nama Anak Naruto dan Kawan-kawan!

Seperti yang kita ketahui bersama, setelah manga dan anime Naruto tamat, kelanjutan cerita dari Naruto dilanjutkan dengan cerita anaknya, yaitu Boruto dan kawan-kawan yang merupakan generasi baru. Namun, apakah kamu tahu semua nama anak-anak dari Naruto dan kawan-kawan? Bila tidak tahu yuk simak dibawah! 1. Naruto dan Hinata Image: otakukart.com Setelah peperangan berakhir dan dunia pun sudah damai, Naruto dan tokoh lainnya pun menikah. Boruto dan Himawari yang merupakan anak dari Hokage ketujuh dan Hinata. Boruto adalah anak pertama dari Naruto, dengan begitu Himawari adalah adiknya Boruto. Boruto ini sangat mirip seperti Naruto saat masil kecil, dengan tingkahnya yang sangat usil dan nakal karena berusaha mendapatkan perhatian ayahnya yang sibuk sebagai Hokage. Dan Himawari yang terlihat sangat mirip dengan Hinata, dari segi gaya rambut dan sifatnya memang sangat mirip. Selain itu, ia juga mampu membangkitkan mata murni Byakugan pada saat marah. 2. Sasuke dan Sakura Imag

Inilah Para Shinobi Yang Rela Berkorban demi Teman-temanya dan Demi Perdamaian

Teman adalah hal yang paling penting, itulah kata – kata yang sering diucapkan dalam serial naruto, hal ini juga yang mendasari naruto menjadi lebih kuat demi melindungi teman dan desanya, berikut beberapa shinobi yang rela berkorban demi teman – temannya :  1.  Uchiha Itachi. Image: naruto.wikia.com Kematian Uchiha Itachi adalah yang paling kontroversial dalam serial Naruto. Hanya sedikit orang yang tahu tentang fakta dibalik kematian Itachi. Yaitu Obito, Hokage ketiga, dan Danzo. Kematian Itachi begitu tragis dan penderitaannya begitu berat selama masa hidupnya, bahkan sampai Sasuke adiknya membencinya pula. Namun faktanya, kematian Itachi adalah atas keinginannya sendiri demi melindungi adiknya, seluruh clan, dan semua orang di desa Konoha. Dia menderita sakit yang tidak bisa disembuhkan sejak lama dan sudah parah. Selain itu, dia sudah merencanakan untuk mati ditangan adiknya sejak awal, ketika dia membantai semua orang clan Uchiha. Juga, untuk mengeluarkan segel Orochimar